Welcome to our online store

FAQ - Frequently Ask Question

Q  :  Apakah yang di maksud dengan reseller itu ?
A  :  Reseller/Pengecer/Distributor adalah sistem jual beli dimana kita menjual produk yang dimiliki oleh pihak lain (bisa produsen, bisa juga agen), lalu kita menjual kembali ke konsumen. Dalam sistem reseller, pembeli (konsumen) tidak tahu / tidak perlu tahu kita membeli atau ambil produk darimana.
Q  :  Apakah yang di maksud dengan dropshipping itu ?
A  :  Dropshipping sebenarnya sama dengan reseller hanya saja ada sedikit yang membedakan yaitu dropshipping memberikan peluang dimana reseller tidak harus direpotkan oleh pack-ing barang dan pengiriman (shipping). Karena dengan sistem dropshipping, produsen atau agenlah yang akan melakukannya untuk reseller. Jadi teknisnya, jika ada pemesanan lewat reseller maka produsen akan mengirim produknya langsung ke konsumen dengan menggunakan nama reseller (atas nama reseller).
Q  :  Siapa saja kah yang bisa menjadi reseller ?
A  :  Semua pembeli yang berminat menjadi reseller kami.
Q  :  Apa saja syarat untuk menjadi reseller ?
A  :  Melakukan pembelian pertama sebesar Rp. 1.000.000 atau pembelian langsung sebanyak 12pcs yang secara otomatis mendapatkan harga reseller.
Untuk pelanggan retail juga akan secara otomatis akan mendapatkan harga reseller setelah melakukan pembelian sebanyak 12pcs.
Q  :  Apakah perbedaan harga reseller dengan harga retail ?
A  :  Jelas berbeda karena harga reseller jauh lebih murah di bandingkan dengan harga retail yang otomatis akan memberikan keuntungan 5% - 15% secara bervariasi tergantung produk.
Q  :  Bagaimana cara mendapatkan katalog produk yang di pasarkan?
A  :  Kami menyediakan katalog produk dalam bentuk digital yang dapat di unduh oleh pembeli sendiri atau membeli katalog produk yang kami sediakan. Harganya bervariasi tergantung dari produknya.
Q  :  Bagaimana cara pembelian produk yang di pasarkan ?
A  :  Silakan cari produk yang di inginkan, isi formulir yang menu Contact Us, ikuti petunjuk yang ada atau telepon / sms / bbm / YM bila membutuhkan respon yang cepat.
Q  :  Bagaimanakah sistem pembayaran yang di terima ?
A  :  Kami menggunakan sistem transfer, sertakan bukti transfer berupa struk, scan / photo struk tersebut dan kirim via email atau BBM.
Jika tidak memungkinkan silakan sms kan dengan format nama pembeli, nama bank, tanggal transfer, jam transfer, nominal; contoh sbb : nathalia, BCA, 2013-01-01, 08:30, 1.250.000
Q  :  Melalui bank apa saja kah bisa melalukan pembayaran ?
A  :  Untuk kemudahan pembayaran, kami telah mempersiapkan 5 bank yaitu Mandiri, BCA, BNI46, BRI dan Danamon [menu Contact Us].
Mohon perhatikan nama tujuan transfer, Kami tidak bertanggungjawab atas kesalahan yang terjadi.
Q  :  Apakah bisa memesan/booked produk ?
A  :  Mohon maaf karena banyaknya permintaan produk, kami tidak melayani sistem booked; kecuali untuk reseller di berikan waktu selama 1x24 jam, jika tidak konfirmasi maka pemesanan di anggap batal dan di berikan reseller yang lain.
Q  :  Kapankah produk yang saya pesan di kirimkan?
A  :  Jika produk yang di pesan tersedia, maka akan segera di packing dan di kirim setelah ada konfirmasi bahwa pembayaran sudah masuk ke rekening kami yang terdaftar.
Kami akan memberikan no resi pengiriman setelah proses pendistribusian selesai.
Q  :  Jasa pengiriman apa saja kah yang di gunakan ?
A  :  Kami menggunakan jasa pengiriman JNE, Tiki Online dan PT Pos Indonesia.
Saat ini tarif jasa JNE adalah yang paling termurah. Silakan cek di www.jne.co.id
Q  :  Bagaimanakah dengan ongkos pengiriman produk ?
A  :  Seluruh ongkos pengiriman produk ataupun pengembalian [retur] di tanggung oleh pembeli.
Q  :  Bagaimanakah produk bisa di kembalikan [retur] ?
A  :  Produk yang bisa diretur adalah produk yang sobek atau bordiran yang rusak [sampai saat ini belum pernah ada yang reject karena sudah melewati proses yang ketat QC dari Nathalia-Collection]..
Q  :  Saya sudah mendapatkan no resi, tetapi produk belum sampai juga, bagaimana ini ?
A  :  Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan/kehilangan ataupun keterlambatan pada proses pengiriman.
Silakan menghubungi CS jasa pengiriman di 021-2927 8888 [JNE], 021-500 125 [Tiki].
Untuk pertanyaan yang belum ada jawabannya disini, silakan bertanya melalui formulir ini.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nathalia Collection - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger